Gunakan kemampuan pemasaran email untuk lebih mengembangkan bisnis Anda

Pemasaran email lebih dari sekadar mengirim email kepada siapa pun yang pernah membeli sesuatu dari perusahaan Anda. Kampanye pemasaran email yang dilakukan dengan benar bisa rumit, tetapi jika Anda tahu apa yang Anda lakukan, hasilnya bisa sangat bagus. . Baca terus untuk mengetahui bagaimana melakukannya.

Jika Anda ingin pesan pemasaran email Anda berhasil, pastikan Anda diizinkan mengirim pesan. Jika Anda tidak memiliki izin dari penerima Anda, konsekuensi yang mungkin dapat bervariasi dari menambahkan filter spam hingga memblokir ISP Anda.

Jangan lewatkan kesempatan untuk mempromosikan daftar email offline Anda, meskipun iklan online sangat penting. Untuk menarik pelanggan baru dan pelanggan potensial, Anda harus mencari cara untuk menyampaikannya. Anda dapat menemukan beberapa peluang besar untuk membangun bisnis Anda di acara-acara networking, pameran dagang, konferensi, dan pertemuan lokal.

Berikan pelanggan Anda jalan keluar. Tempatkan tautan “putuskan” di email atau situs web Anda sehingga dapat dihapus dari daftar Anda. Anda juga harus mengatur daftar untuk disortir dengan menghapus pelanggan setelah suatu spesifik jumlah pesan tidak memicu atau menanggapi penerima. Ini mencegah email Anda untuk membuat para pelanggan tidak tertarik dan melindungi gambar Anda.

Saat Anda mengembangkan email, ingatlah ukuran jendela pratinjau untuk sebagian besar pembaca email. Jika alamat email Anda lebih besar dari jendela pratinjau ini, Anda harus segera mengeditnya. Banyak orang hanya membaca email mereka di jendela pratinjau ini. Informasi yang tidak melebihi rentang rasa sakit mungkin tidak terlihat oleh pembaca Anda sama sekali.

Anda tidak ingin mengasingkan pelanggan yang baik hanya untuk menjaga agar basis email Anda tetap tinggi. Karena itu, Anda harus selalu memberi pembaca cara yang sederhana dan jelas untuk memutuskan sambungan. Tanyakan kepada pembaca mengapa mereka ingin memutuskan hubungan dan menggunakan informasi ini untuk meningkatkan pengalaman pembaca di masa mendatang.


Adalah penting bahwa setiap inisiatif pemasaran email yang diprakarsai menarik perhatian pembaca. Ini mungkin termasuk beberapa percobaan dan kesalahan di pihak Anda. Jika tidak berhasil, ubah! Bahkan jika Anda menemukan sesuatu yang sesuai untuk Anda, cobalah strategi dan teknik baru yang Anda pelajari secara online atau dari lokasi lain.

Pastikan Anda meminta izin untuk mengirim informasi ke alamat email seseorang. Pastikan Anda menawarkan sesuatu sebagai ganti pertanyaan. Jadikan sesuatu yang disukai pelanggan, bukan rasa takut. Ini mencegah email Anda terlihat dan terasa seperti spam.

Menjalankan kampanye pemasaran email yang bagus mungkin tampak seperti prospek yang menakutkan, tetapi jangan biarkan ketakutan Anda menghentikan Anda untuk memulai. Seperti yang Anda lihat, itu tidak harus menjadi tugas. Jika Anda ingat tips yang Anda baca di artikel sebelumnya, Anda harus dapat menyiapkan kampanye yang sangat efektif.

Leave a reply

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>