Hal-hal Penting Yang Harus Dipahami Oleh Para Pemula di Mobile Legends

Membahas soal keseruan game Mobile Legends memang tidak akan pernah bosan dan tidak ada habis-habisnya. Ya, terang saja demikian, sebab pihak Moonton sebagai developernya kerap melakukan pembaharuan pada setiap tahunnya. Bahkan, Moonton juga kerap mengadakan event-event bergengsi lho selain berbagai promo diamond ml. Melihat akan hal itu, maka tak heran juga jika banyak pemula yang terjun ke game Mobile Legends.

Namun, para pemula ini kerap melakukan kesalahan mendasar yang tentu saja akan membuat mereka sering kalah. Nah, untuk mempersingkat waktu, berikut di bawah ini ada beberapa hal penting yang harus dipahami oleh para pemula di Mobile Legends :

1. Jangan Pernah Memprovokasi Sesama Team

Hal penting pertama yang harus di pahami oleh para pemula di Mobile Legends, yakni jangan pernah memprovokasi satu team. Biasanya, para player yang tiernya masih level bawah kerap saling menghina, dikarenakan ada satu pemainnya yang bermain kurang bagus. Adapun megngenai beberapa alasan, mengapa kamu tidak boleh menghina teman satu team seperti di bawah ini :

* Bisa membuat teman yang dihina menjadi AFk (keluar dari match). Apabila kamu menghina player lain, dan si player tersebut sakit hati, tentunya dia akan langsung AFK atau hanya berdiam diri di base. Hasilnya, team kalian menjadi tidak kompak sehingga mudah kalah.

* Akan terjadi ketidakkompakan pada team, sehingga membuat pertahanan menjadi kocar-kacir dan kalah. Ya, terang saja demikian, sebab player yang kamu hina ini tidak akan membantu saat war dikarenakan telah sakit hati. Akhirnya, si player yang sakit hati tersebut tidak peduli dengan kondisi teamnya.

* Kamu akan terkena report! Apabila kamu menghina dengan menggunakan kata-kata kasar yang tidak pantas, maka kamu akan langsung direport oleh player lainnya. Apabila kamu sering terkena report, maka bukan tidak mungkin bahwa kamu akan kena banned dari ML!

2. Fokuskan Pada Turret

Ketika war dimulai, usahakan untuk selalu mengutamakan push atau menghancurkan tower. Dengan kata lain, kamu tidak boleh terlalu focus pada kill musuh. Adapun mengenai beberapa strateginya seperti di bawah ini :

Pertama-tama, kill lawan yang sedang menjaga turret, dan jangan lupa juga untuk meminta bantuan teman.

Jika musuh sudah mati, jangan jungle atau farming dulu, dan sebaiknya fokus untuk menghancurkan turretnya.

Meminta bantuan teman untuk mengalihkan perhatian lawan, kemudian kamu secara diam-diam push tower.

3. Jangan Pernah AFK di Game

Apapun alasannya, AFK merupakan salah satu kesalahan fatal pada game online manapun termasuk di Mobile Legends. Mengapa bisa demikian? Pasalnya, AFK tersebut dapat merugikan team secara keseluruhan. Selain itu, AFK juga merupakan tindakan yang boleh dibilang memalukan dan akan dianggap sebagai pecundang lho! Maka dari itu, kamu jangan pernah melakukan AFK di game.

4. Prioritaskan Kekompakan Team

Hal penting berikutnya yang harus diketahui oleh para pemula di Mobile Legends, yakni mengutamakan kekompakan team. Ya, dengan mengutamakan kekompakan team, maka kamu pun tidak akan terlihat seperti pemain noob alias pemula, serta dapat membuat pertahanan team menjadi lebih solid.

Itulah beberapa hal penting yang harus di perhatikan oleh para pemula dalam game Mobile Legends. Dengan memperhatikan hal-hal tersebut, tentu saja kamu dapat memberikan kontribusi bagi team secara keseluruhan.

Leave a reply

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>