Ulasan Game Tentang World of Warship

Ulasan Game Tentang World of Warship! World of Tanks adalah fenomena global, dan keberhasilannya telah menjadi genre baru penembak kendaraan Perang Dunia 2. World of Warships, entri terbaru dalam seri setelah World of Warplanes 2013 , akhirnya keluar dari drydock dan secara resmi diluncurkan.

Perpaduan antara kapal perang yang berat dan senjata yang besar. Senjata terbesar yang pernah ditembakkan oleh manusia yang indah, dipoles, dan menyenangkan untuk dimainkan. World of Warship adalah permainan Wargaming yang paling bijaksana sejauh ini, tetapi melanjutkan pola harga Wargaming yang mahal dan eksploitatif.

Gameplay

Di seberang kepulauan Pasifik Selatan dan ladang gletser Alaska, kapal-kapal World of Warships menguasainya. Tidak seperti pemandangan kota yang padat di World of Tanks, hanya ada sedikit tempat bersembunyi. Tidak seperti pesawat dog fighting di World of Warplanes, World of Warship lebih lambat dan rentan. Simak yu di situs domino qq online untuk bisa bermain game yang sangat populer sat ini yang banyak di cari oleh para gamer.

Tanpa kebebasan untuk melarikan diri, berbelok, atau bersembunyi, World of Warship memberi penekanan lebih besar pada taktik dan posisi kelompok daripada saudara-saudaranya yang berbasis darat dan udara.

Pandangan kapal dikendalikan dari atas, seolah-olah kapten itu melayang dua puluh kaki di atas menara pusat. Wargaming terus menjadi pembuat kontrol yang mengubah mesin perang rumit menjadi kendaraan yang mudah diakses dan ramah keyboard. Kontrol kemudi dirancang untuk diatur sedemikian rupa agar pemain tidak kesulitan.

Perencanaan ke depan adalah kunci untuk game World of Warship. Terutama di kapal yang lebih besar, membawa senjata di sekitar untuk menghadapi musuh membutuhkan waktu sebentar. Mengetahui bahwa musuh kemungkinan besar akan datang dari Timur, dan perencanaan yang sesuai, memberikan kapten waktu untuk diarahkan ke arah yang benar dengan bagian meledak menghadap musuh.

Kesimpulan

Saya sudah menyebutkannya secara sepintas, tetapi World of Warship terlihat sangat bagus. Meskipun secantik itu, ia hadir dengan pilihan grafik yang harus cukup meredam untuk RAM yang kurang kuat untuk menjalankannya.

Ini termasuk dukungan untuk beberapa monitor dan berbagai resolusi asli. Sky and Clouds Quality dan Sea Rendering Quality akan terdengar seperti pengaturan esoterik untuk minutia di game lain, tetapi di World of Warship setengah dari apa yang dirender game adalah air atau langit. Pada GTX 970 saya, saya tidak punya masalah mendapatkan 60 frame per detik pada pengaturan kualitas tertinggi.

Leave a reply

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>